100 Web Directori Dot Org

Untuk meningkatkan trafik blog, tempo hari sudah saya posting 250 situs social bookmark, sebelumnya juga ada juga artikel Daftar 50 Search Engine. Agar selain trafik blog tinggi, perlu juga kita meningkatkan PR (pagerank) blog. Untuk itu waktu saya dolan-dolan ke blog realish.net, saya mendapat daftar direktori dot org yang gratis dalam melakukan submit, sumbernya konon dari forums.digitalpoint.com. Akhirnya sebagai catatan bagi saya dan informasi kawan lain yang belum tahu saya posting disini. Silahkan kalau mau tangan capek disubmit ke direktori dibawah. Kalau mau agar asyik submitnya, lakukan sambil makan ayam bekakak hehe..

Saya sendiri belum submit, karena belum sempat saat sibuk offline begini. Sebenarnya sudah mencoba satu kali ternyata diminta melakukan linkback dulu ke direktori tadi, jadi malas, terlebih saya tidak ada masakan ayam untuk disantap (maaf memberi backlink agar blog baru saya yang menulis tentang resep masakan dikenali search engine). Kalau kawan-kawan ada yang mau submit, saya ada beberapa tips:

  • Menurut dugaan saya semua direktori meminta link balik sebelumnya, jadi pilih direktori yang PR tinggi dulu. Hal ini agar anda tetap untung meski link yang terjadi bukan one way link. Yang jelas pastikan PR direktori lebih tinggi dari PR blog anda.
  • PR tinggi yang tertulis pada daftar dibawah ini mungkin sudah berubah, so bisa cek dulu deh PR sekarang berapa. Silahkan gunakan pagerank checker langganan anda.
  • Pilih dulu beberapa direktori dan setelah itu linkback dulu di daftar link anda sesuai permintaan mereka (biasanya kode sudah disediakan).
  • Usahakan meletakkan link dibagian atas blog karena mereka sering tidak mau link-nya diletakkan dibawah.
  • Seringkali sistem pengecekan link otomatis mereka mengatakan tidak menemukan link diblog anda, biarkan saja dulu, jangan dulu dihapus linknya, kemudian beberapa hari kemudian silahkan submit lagi. Kalau mereka masih mengatakan tidak menemukan link, hapus aja link ke mereka dan segera kabur dari halaman direktori penipu atau direktori goblog (tidak mampu mendeteksi linkback) tadi.
  • Jika berniat submit ke semua direktori masukkan saja link-nya di postingan agar tidak mengotori halaman blog anda.
  • Agar lebih cepat membuat postingan silahkan lihat source code halaman ini, dan copy lalu paste dalam postingan anda. Sehingga nanti tinggal diedit sesuai permintaan direktori masing-masing. Jangan lupa juga hapus kode rel=”nofollow” di source code halaman ini.

Dibawah ini daftar 100 web direktori dot org:

Kegiatan submit memang melelahkan, tapi kalau anda berhasil mendapat linkback dari 100 direktori diatas, meski yang PR 1 sekalipun juga akan tetap mendapat manfaat. Paling tidak mendapat sumber pengunjung. Selain itu konon domain dot org itu disukai mesin pencari tapi saya tidak tahu benar apa tidak, dengar dari siapa juga saya sudah lupa.

Selamat mencoba……………….

Sumber :http://www.ateonsoft.com/

Iklan

Komentar ditutup.